LOSTINCHAOS MEDIAZINE ISSUE # 30

 
 



 

 
 

IN ISSUE INFORMATION

 
 
Data Rilis Awal
6 Maret 2016

Ukuran Kertas
A4

Jumlah Halaman
72 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi
FULL COLOUR COVER Artpaper 230Gr (INSIDE & OUTSIDE) & Halaman Xeroxed Copied

Add Notes
*
FREE 3 CD UNTUK 50 PEMBELI PERTAMA !!!) SOLD OUT !!!
* FREE PROMO CD PANIC DISORDER UNTUK 50 PEMBELI PERTAMA !!!)
 
     
 

HARGA & ORDER

 
 


Rp. 40.000,-  
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)


 

 
 

FEATURE CONTENT IN THIS ISSUE

 
 


FINALLY !!! Siap merapat ke issue # 30 LOSTINCHAOS Mediazine paling Brengsek ditanah air masih mencoba sok eksis, tanpa banyak bacot - inilah penantian ironis-nya di edisi cetak terakhir diantara rasa skeptis dan optimis melumat semangat. spesial edisi dengan banyak surprize didalamnya, tetap menjadi bacaan ringan menyegarkan tentang informasi padat + komplit extreme metal menyajikan interaktif interview bareng :

*
KARNAK (Jakarta Death Metal)
*
REVULSED (Australia Death Metal)

Edisi yang juga mengupas edisi khusus
ONE MAN DESTRUCTION , menyodorkan wawancara komunikatif bersama :

*
BLOODSOAKED (USA Death Metal)
*
MENSTRUAL DISCONSUMED (Indonesia Death Metal)
*
PERVERTED DEXTERITY (Indonesia Death Metal)
*
RUSUAH (Indonesia Black Metal) dan
*
NICROTEK (Indonesia Black Metal)

Tetap dilengkapi lagi dengan Artikel, BEAST 2015 : LOSTINCHAOS Mediazine Full Nomimated on 2015, Full Review dan informasi update yang terkemas dalam Profesional Layout and Come still with Xeroxed copied Fucking Propaganda , YOU MUST HAVE THIS !!!

DON'T FORGET ON LOSTINCHAOS # 30
3 CD SEKALIGUS UNTUK 50 PEMBELI PERTAMA !!!!
Yaa, akan ada 3 CD sekaligus bagi 50 Pembeli pertama, 3 CD dari

* SUFFERUNDER
- Gila Kuasa EP (Exclusive LOSTINCHAOS Edition !!!)
* DEATH METAL ARMY
- 3 Way Split (STIGMATUARY, KARNAK & CANNABIES) dan
* KARNAK
- Legiun Dominion 'Promo

karena mengingat Jumlahnya sangat terbatas, Dapatkan segera nanti ! Jangan sampai kehabisan jika tidak mau Menyesal nanti.


NOW FREE PROMO CD PANIC DISORDER - DAIMONION UNTUK 50 PEMBELI BERUNTUNG PERTAMA !!!

 
 



 

 
 

REAL STORYBOARD ISSUE

 
     
 

Edisi FULL BONUS PACKAGE DEAL LIMITED !!!

(JUMLAH SANGAT TERBATAS & MOHON DIBACA INFORMASI DAN KETERANGANNYA AGAR TIDAK SALAH PAHAM)

 

 

Sejak Gw menginformasikan tentang " Last Issue " meski tidak secara terbuka, Keputusan ini ternyata sangat mengaget-kan teman-teman ketika pertama kali mendengarkan. Bagi Gw Pribadi memang sangat " Berat " ketika harus mengatakan ini. Media yang telah Gw bangun sejak tahun 1994 memang mengalami fase yang sangat panjang dalam perjalanannya, tidak mudah memang bagi Gw untuk mempertahankan eksistensi yang terseok-seok disepanjang perjalanan, bukannya mengeluh kesah, sebagai Founder yang menjalankan sendiri proyek obsesif, muncul beberapa pertimbangan tanpa menjadikannya sebuah " Beban ". karena apa yang Gw kerjakan sendiri disini adalah Loyalitas Kecintaan Gw dengan musik yang menginspirasi hidup Gw .... hidup dimana dari waktu ke waktu mengalami Progres hingga Gw dihadapkan dengan banyak keputusan. Mungkin Gw tidak hidup seperti ditahun 1994 lagi, Gw saat ini hidup dengan Keluarga Kecil dan Pekerjaan utama yang Gw bangun. tanpa bermaksud menjadikan Alasan konkrit, sepertinya kerap Gw dihadapkan dengan Dilema atau apalah istilahnya, saat banyak pilihan membuat otak tidak mampu mencerna lagi untuk ter-aplikasi secara nyata. meski ada banyak anggapan teman lain, jika Gw sudah Merasa " Capek " dengan Aktifitas ini. dan Gw jawab : TIDAK ! sama sekali tidak ada istilah capek untuk idealisme yang telah mendarah daging :), ada yang memberi Saran : kayaknya memang butuh Piknik, Gw jawab : memang ada benar dan tidaknya hehehe, bayangkan memang jika selama ini Otak Gw seperti bekerja terus tanpa berhenti dalam sehari, hanya memejamkan mata lah otak ini baru akan berhenti. sebagai Pribadi yang Introvert, Otak Gw lebih terus bekerja ketimbang berbicara tentang ide. kalimat Deadline seperti menjadi Ungkapan Terror yang menyerang setiap waktu, walau ini Media Independen Suka-suka Gw, untuk memaksimalkan Eksistensi-nya, keseriusan menjadi Faktor utama, apalagi jika sudah dihadapkan lagi dengan yang namanya " Tanggung Jawab ". Pekerjaan utama juga semakin menyita banyak pikiran dan Waktu mengingat beban tanggung jawab yang semakin besar. kemudian ketika pulang ke rumah, Gw masih dihadapkan dengan tanggungjawab sebagai Kepala Rumah tangga, mulai melakukan protes ketika perhatian menjadi pembahasan. memang kadang Gw terlalu asyik menikmati " Dunia " ini (Dunia Musik .ed), sehingga ada banyak perhatian yang terbuang kepada yang mengharapkan, dari sinilah Gw merasakan Kesedihan itu datang. mungkin kurang efisiennya Gw memanajemen waktu, menyalahkan diri sendiri bukan solusi.

Terima kasih sekali lagi kepada semua teman-teman dan keluarga yang selama ini memberikan Support tak terhingga untuk Aktifitas ini, tanpa bermaksud menjadikan Issue # 30 sebagai Printed Issue perpisahan, Saat ini Gw tidak dapat memutuskan apa-apa selain ucapan terima kasih sedalam-dalamnya. Media kecil ini akan melanjutkan kembali Eksistensinya nanti dalam format yang dapat menyesuaikan waktu Gw, Webzine ! tanpa menutup segala kemungkinan yang ada, jika nanti Media ini akan kembali lagi dengan semangat baru untuk Printed Issue-nya, tapi Gw juga ga banyak memberi janji, semoga apa yang menjadi keinginan akan terwujud pada waktunya nanti. beberapa masukan dan saran Teman-teman sangatlah berarti ketika Gw dihadapkan dengan Dilema ini. saat ini Gw sedang mempersiapkan kembali Visi dan Misi untuk Media kedepannya (Webzine) tetap akan memberikan Support penuh bagi Movement Indonesian Extreme Scene, tetap agar mendapat perhatian dengan Jangkauan yang lebih luas lagi, Especially Memproyeksikan Potensi berbahaya untuk diwaspadai kedepannya. dalam bentuk Review, Interview, Artikel, dll tetap memberi Motivasi berarti sebuah Eksistensi.

HAILS & THANXS FOR SUPPORT LOSTINCHAOS # 30 MAKE DEMENTED ISSUE !!!

* Brutal Infection Records
* Hitam Kelam Records
* Funtech Merchandise
* Waar Productions
* Metal Militia Shophouse
* Endless Torture Records
* Disembowel Records
* Dismembered Records
* Genesis Merchandise & Production
* Interlude Records
* Luhung Industries

 

 

AVAILABLE TEASER FOR ISSUE

 
 



 

 


 

 

 




+ 1994 - 2015 Lost In Chaos Mediazine Inc.
Best viewed without Internet Explorer, in 1280 x 960 resolution or higher
This Site Made By Herry SIC (Contact Webmaster)