LOSTINCHAOS MEDIAZINE ISSUE # 23

 
 



 

 
 

IN ISSUE INFORMATION

 
 
Data Rilis Awal
Agustus 2009

Ukuran Kertas
A4

Jumlah Halaman
50 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi
B/W Xeroxed Copied

Add Notes
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue
 
     
 

HARGA & ORDER

 
 


- SOLD OUT !!! -


 

 
 

FEATURE CONTENT IN THIS ISSUE

 
 


Memuntahkan Interview Informatif dan Komunikatif dengan :

*
TRAUMA (Jakarta)
*
DEAD VERTICAL (Jakarta)
*
JAGAL (Surabaya)
*
OPIUM (Jakarta)
*
MARCH ALIVE (Bandung)
*
ABOLISH CONCEPTION (Jakarta)
*
BRAIN ASS (Cepu)
*
CARNIVORED (Tangerang)
*
PLASMOPTYSIS (Bandung)
*
BETRAYED IN MY EYES (Bogor)

Jangan Lewatkan Juga
SEABREK NEWS & REVIEWS WAJIB !!, Artikel " Band-band Siap Berbahaya dimasa Depan (PSORIASIS, EXIT STRATEGY, FACE OF RUIN, COMPOSTED, FEMALE NOSE BREAKER, INFINITUM, BEHEADING MACHINE, NERVE CELL, LOSS OF CONTROL, VEDONIST, BEDLAM OF CACOPHONY, DISSEVER THE TYRANTS, OBSCURA, THE ARSON PROJECT, BLASPHTIZED, MARTYR DEFILED, REIGN OF VENGEANCE, REPULSIVE DISSECTION, & INZEST) Artikel Panjang tentang ROTTEN CORPSE (Malang), Profil Band WAFAT (Surabaya), Artikel Panjang tentang " Perjalanan Panjang Death Metal, Virus Awal Metalcore, PRISA - Female Hottest Guitarist, Zine-zine dari Ujung Berung-Bandung, Pembunuh Paling Misterius Sepanjang Jaman - JACK THE RIPPER, ELIZABETH BATHORY, Agresi Modern Black Metal, Simbol 666 dan kaitannya dengan Satanisme, HISTORI ROCK BAWAH TANAH DI INDONESIA, Rekam Sendiri Kreasi Musik elo di PC, BLACK METAL INVASION serta TOP WEB CLICK !!! Edisi Padat Berisi yang akan menyita banyak Waktu elo untuk Menyelesaikan Ritual bacanya hehehe ... RECOMMENDED !!!

 
     
 

REAL STORYBOARD ISSUE

 
     
 

Saat Kesibukan Mulai semakin bertambah setiap Harinya, terlebih saat Malaikat Kecil-ku Hadir ke dunia, Kebahagiaan sebagai Seorang Manusia tentu adalah Sesuatu yang Wajar jika Edisi ke-23 ini Gw persembahkan Spesial untuk Anakku Tercinta DARREN CLEARESTA CAEZAR ANGEL atas segala Attitude dan Priding yang Diberikan ke Gw. Dan Edisi Ke-23 sekaligus menjadi Issue terakhir dimana Gw memutuskan dengan sangat Berat hati harus menghentikan Edisi Printout-nya karena pasti berbagai Alasan matang yang Sudah Gw perhitungkan jauh sebelumnya. Keputusan ini juga tidak serta merta Untuk Gw juga Harus Menghentingkan Semua Aktifitas Gw Bagi LOST IN CHAOS Mediazine, dan Pilihan Aktifitas Online adalah Opsi Gw dari Metode Offline selama ini. Mengingat Perkembangan Teknologi memang kian Maju dan mau Ga mau Gw seperti harus melakukan Opsi yang sama untuk Efektifitasnya dalam menjaga Eksistensi Aktifitas gw ini, dan Bukannya Harus LATAH Ikut-ikutan dengan yang lainnya. Karena memang sejak Tahun 2000-an Beberapa Aktifitas Media ini sudah eksis tercium di Dunia Maya walau hanya dengan tampilan Simple dan tidak Dinamis bersama seorang rekan Gw yang banyak juga Mengenalkan tentang Ilmu Website (bukan Blogger/Forum/Wordpress atau Standard Web Otomatis dengan layout-nya loh) kepada gw tentunya. Sehingga Ilmu yang selama beberapa Tahun harus terhenti mulai gw kembangkan lagi untuk melanjutkan Eksistensi Media ini selanjutnya meski harus menggunakan Hosting dan Domain Gratisan dengan resiko terkena Banned Berulang kali oleh Provider-nya, namun Media ini tetep jalan terus sampai sekarang.

Edisi Ke-23 ini menggunakan Format Kertas Berbeda dengan Yang lainnya, FOLIO ! yupz, sehingga tidak Gw masukkan dalam edisi Bundling mengingat Gw juga Harus kehilangan Master Digital untuk Issue ini, Hiks. Dengan Isi yang PADAT BERISI SEKALI ! Edisi Ini adalah Fase Maksimalitas Aktifitas gw dalam membuat Zine.
 

 
 

AVAILABLE TEASER FOR ISSUE

 
 

-
 

 
 

 




+ 1994 - 2015 Lost In Chaos Mediazine Inc.
Best viewed without Internet Explorer, in 1280 x 960 resolution or higher
This Site Made By Herry SIC (Contact Webmaster)