LOSTINCHAOS MEDIAZINE ISSUE # 17

 
 



 

 
 

IN ISSUE INFORMATION

 
 
Data Rilis Awal
Agustus 2004

Ukuran Kertas
A4

Jumlah Halaman
48 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi
B/W Xeroxed Copied

Add Notes
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue
 
     
 

HARGA & ORDER

 
 


- SOLD OUT !!! -


 

 
 

FEATURE CONTENT IN THIS ISSUE

 
 


Lebih Bernyali untuk Menampilkan Konten yang kian menarik didalamnya, Simak Interview dengan :

*
ALL SHALL PERISH (Usa)
*
IRATE (Usa)
*
INFESTED (Germany)
*
BLUNT FORCE TRAUMA (Usa)
*
SCUM SYNDROME (Pasuruan)
*
SOUL DEMISE (Germany)
*
ENMITY (Usa)
*
HEMLOCK (Malta)
*
DEHISCENCE (Usa)

Baca Artikel Spesial Report Terpanas Saat Raksasa Death Metal terbaik sepanjang Masa dengan Histori Karir Luar Biasanya Memutuskan Untuk Kembali, Yupz... "
SUFFOCATION IS BACK !!! ", Check Juga Profil band dari GUTROT (Usa), CARNIVOROUS (Usa), BLEEDING THROUGH (Usa), dan TOTAL ANAL INFECTION (Blitar), Simak Liputan Event Spesial " DISGORGE - INDOGRINDNESIA 2004 " dan " DEATH METAL SCENE IN TEXAS " en tentunya SEABREK REVIEW STUFF didalamnya. NGERIII !!!

 
     
 

REAL STORYBOARD ISSUE

 
     
 

Menjadi Edisi Spesial Selanjutnya saat The Mighty Death Metal terbesar sepanjang Sejarah SUFFOCATION memutuskan untuk melakukan Reunian-nya sejak Memutuskan untuk Vakum pasca merilis Ep “ Despise The Sun “ telah Gw suguhkan dalam sebuah Reportase Khusus. Issue ini Juga menandai Semakin Mudah-nya jangkauan Rental Komputer yang sebelumnya gw harus mengayuh Sepeda sejauh 5KM, namun kini hanya 5 langkah dari Rumah hahahahha … Kebetulan tetangga Gw membuka Jasa Rental Komputer yang dengan Spesifikasi Hardware yang Mumpuni dari sebelumnya kian menambah semangat gw mengerjakan Issue ini yang Gw Buat dalam format Kertas ½ Folio.

Ada Interview dengan American Most Deathcore Populer pertama, ALL SHALL PERISH pasca merilis CD pertama mereka “Hate . Malice . Revenge “ dilabel Asal Jepang, Amputated Vein yang direspon Bagus oleh Mantan Drummer pertama Band, Matt Kuykendall, en ga nyangka aja sekarang Populeritas band ini sudah menjulang Sukses menjadi Band Deathcore terbesar, ada kebanggaan tersendiri memang telah mewawancarai Band ini hehehe …. Kemudian, Drummer Nando Redrum dari Groovy Death/Thrash Keren New York, IRATE mengirimkan CD pertama mereka “ 11:34 “ & Promo “ Demo 2003 “ lebih duluan sebelum Gw layangkan Interview dengan Mereka yang dijawab secara Komunikatif dan Keinginan Mereka untuk Bisa Tampil di Indonesia dan Blitar Khususnya Untuk Bisa Melakukan Jam Session dengan Gw, Sayang Banget CD & Demo Keren itu Menjadi Hunting Koleksi salah satu Temen Gw yang membelinya dengan Harga Mahal, dan Perasaan Sayang Banget telah Melepas CD Keren ini kepada Temen Gw, Hiks. Lalu ada Interview dengan salah Satu Band Potensial dari Pasuruan, SCUM SYNDROME, Melodic Death Metal Brutal Jerman, SOUL DEMISE, Band Brutal Death Keren asal Jerman, INFESTED, yang sebelumnya telah mengirimkan “Promo 2003...Until It Breaks Down “ mereka ke redaksi LIC. Kemudian ada Brutal Death Metal Muda Keren asal Malta, HEMLOCK, Brutal Death Metal Amrik One Man Project seorang Cewek Manis, Kristina dari DEHISCENCE. Interview dengan Brutal death Amrik ENMITY, dan Brutal Death Band Amrik BLUNT FORCE TRAUMA. Dan kemudian Ada reportase Event DISGORGE “ Indogrindnesia 2004 “ yang ditulis oleh Co-Editor LIC Pasuruan. Dan banyak sekali Profil Band dan Review Gw tulis hadirkan di Issue ini.

Pada Edisi Repro-nya Gw menghadirkan Issue ini dalam format Kertas A4 karena beberapa alasan yang memutuskan.
 

 
 

AVAILABLE TEASER FOR ISSUE

 
 

-
 

 
 

 




© + ® 1994 - 2015 Lost In Chaos Mediazine Inc.
Best viewed without Internet Explorer, in 1280 x 960 resolution or higher
This Site Made By Herry SIC (Contact Webmaster)