LOSTINCHAOS MEDIAZINE ISSUE # 16

 
 



 

 
 

IN ISSUE INFORMATION

 
 
Data Rilis Awal
September 2003

Ukuran Kertas
A4

Jumlah Halaman
38 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi
B/W Xeroxed Copied

Add Notes
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue
 
     
 

HARGA & ORDER

 
 


- SOLD OUT !!! -


 

 
 

FEATURE CONTENT IN THIS ISSUE

 
 


Wow Makin Sadis Aja Edisi ini, Dengan Look Out Menarik Wawancara dengan :

*
SOILS OF FATE (Swedia)
*
WATCH ME BURN (Usa)
*
TEARS OF DECAY (Germany)
*
SIKSA KUBUR (Jakarta)
*
FUNERAL INCEPTION (Jakarta)

Nikmati Sajian profil Band dari
INFECTION CORPSES (Blitar) & TOTAL ANAL INFECTION (Blitar), dannnn... SIAP MUNTAHHH DENGAN SAJIAN DASYAT SEABREK REVIEW STUFF FULL-nya disini !!! Fantastis dan Ensensial Materi didalamnya untuk Sekedar kalian Baca. WAJIB BEUUUUDDD !!!

 
     
 

REAL STORYBOARD ISSUE

 
     
 

Pada Issue 16 Format Layout Zine ini mulai banyak mengalami Perubahan yang Lumayan Signifikan saat Impian Terlama Gw untuk bisa menggunakan Photoshop mulai sedikit demi sedikit tercapai dari proses pembelajarannya hehehe .. Meninggalkan Gaya Konvensional Cut & Paste adalah juga Sesuatu Banget gw lakukan disini.

Mendengar salah satu Drummer Faforite Gw, Kevin Talley bermain untuk Full album ke-2 Slam Groovy Ciamik asal Swedia, SOILS OF FATE “ Crime Syndicate “ Rilis Tahun 2003, Buru2 Gw layangkan Interview kepada sang Frontman Band, Henrik Crantz yang dengan Ramah & Respect Menjawab semua Interview gw dengan segera, Syalut ! lalu Kevin dari WATCH ME BURN, Californian Sludge/Thrash Metal/Grindcore Mengirimkan materi Album pertamanya “ Watch Me Burn “ (Namun sayang Udah Keburu gw jual Ke Salah satu Teman yang Memburu album ini) yang memiliki Female Vokalis Junkies en Nyentrik pada Imej Band-nya, Ada Interview dengan Almarhum Rio dengan FUNERAL INCEPTION-nya yang pasca sukses merilis Album Full pertama sejak mengganti nama BLOODY GORE-nya “Anthems of Disenchantment “ yang juga banyak bercerita tentang Rottrevore Records. Michael Eden Dari TEARS OF DECAY Mengirimkan CD pertama “Saprophyt “ Kolektif bersamaan dengan Demo CD Baru DESPONDENCY “Womb of Shit “ ( dan Lucunya kemudian , Gitaris Steffen Ilm kemudian juga mengirimkan Demo CD ini yang akhirnya Gw punya 2 dan Langsung Gw Jual hehehehe) dan CD Pertama-nya GOREZONE “Erase the Scum “ Yang semuanya adalah Band satu Tongkrongan dari Jerman, dari ke-3 band tersebut akhirnya Hanya TEARS OF DECAY yang berhasil gw tampilkan, Sementara Gw malah kehilangan kontak dengan Despondency & Gorezone. Lalu Gw juga coba menulis Artikel “ Cewek Di Sarang Musik Metal “ setelah sering melakukan Korespondensi dengan Laura Christine Gitaris-nya Band Brutal Amrik, WARFACE, Tarra & Christina Dinovo, Webzine Editor UNCHALLENGED HATE, dan Ira dari EXTRASHIT Newsletter, meski tidak menyajikan secara lengkap karena Masalah Keterbatasan hehehe, kemudian Interview ke-2 Kali dengan SIKSA KUBUR pasca Sukses melepas Album Terbaik Sepanjang Karir Band ini “ Eye Cry “ setelah bertemu dan Ngobrol panjang dengan Andyan, Yudi & Andre setelah SK tampil di Event “ Independen ( Yang ke Berapa Gw lupa hehehe) di ITN Malang. Dan Kemudan Porsi SE-ABREK tentang Review Stuff mulai Menjadi Unggulan Gw Menjalankan Zine ini.

Dan issue ini menandai Kembali Markas LIC kembali lagi Ke Blitar, karena gw udah memiliki Banyak waktu lagi di Blitar, dan terima kasih sekali untuk sobat Gw di Pasuruan atas Support dan Bantuannya hampir 1 ˝ Tahun tersebut Full di LIC.
 

 
 

AVAILABLE TEASER FOR ISSUE

 
 

-
 

 
 

 




© + ® 1994 - 2015 Lost In Chaos Mediazine Inc.
Best viewed without Internet Explorer, in 1280 x 960 resolution or higher
This Site Made By Herry SIC (Contact Webmaster)