LOSTINCHAOS MEDIAZINE ISSUE # 02

 
 



 

 
 

IN ISSUE INFORMATION

 
 
Data Rilis Awal
Mei 1999

Ukuran Kertas
A4

Jumlah Halaman
34 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi
B/W Xeroxed Copied

Add Notes
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue
 
     
 

HARGA & ORDER

 
 


- SOLD OUT !!! -


 

 
 

FEATURE CONTENT IN THIS ISSUE

 
 


Melanjutkan Evolusi dan Agresi Bergerilya dalam Eksistensi-nya, Issue Ke #2 ini menampilkan Wawancara Eksklusif dengan

*
NAKED TRUTH (Bandung)
*
CORPORATION OF BLEEDING (Jakarta)
*
TRAUMA (Jakarta)
*
BRAIN THE MACHINE (Jakarta)
*
RUCTION (Jogjakarta)
*
POPCORN (Jakarta)
*
DEMORALIZE (Blitar), dan
*
UNSEEN DARKNESS (Bandung)

kemudian Profil Band dari
DISINFECTED (Bandung), FRIDAY 13TH (Medan), CRUSADE (Bandung), RAGE GENERATION BROTHERS (Jakarta), EXCESS (Jember), ORDOTH (Jakarta), FEAR INSIDE (Surabaya), FATAL SICKNESS (Solo), JAELANKUNK (Lombok), BRUJERIA (Usa) dan MALEVOLENT CREATION (Usa) disajikan dengan Gaya dan Format Klasik Tentunya dimana Peradaban teknologi Saat itu Memang seperti Membuat segalanya menjadi sejalan :)

 
     
 

REAL STORYBOARD ISSUE

 
     
 

Working Memory dan Long Term Memory di Otak Sebelah Kanan Gw selanjutnya coba mereprensetasikan Kronologi Saat gw membuat Issue Ke-2 ini. Dan Bagi Gw rasanya mulai ada peningkatan dari segi Printout Mastering-nya, dari Printer Dot Matrix Gw udah berpindah Ke Cartridge Ink hehehe (Masih di rental an Komputer yang tempatnya masih tetap Jauh dari Jangkauan Kayuh Sepeda Gunung gw hahaha), teknik Cut & Paste masih gw gunakan untuk Layout Halamannya. Masih Bermodalkan sebuah Kotak Kecil Disket 2HDD sebagai media Penyimpanan Data Manual Klasik Gw (Yang Gw Ketik langsung ditempat Rental).

Saat NAKED TRUTH begitu Heboh menjadi perbincaan Pasca Merilis EP pertama nya Mind Disorder , Band Death Metal veteran asal Bandung ini langsung menjadi Buah bibir pembicaraan Hangat saat itu, sehingga langsung Gw layangkan Interview yang dijawab Langsung via Surat oleh Sang Vokalis Ara dengan jawaban Informatif-nya, Lalu Saat Penampilan CORPORATION OF BLEEDING di Event Terbesar Blitar Tanggal 11 Oktober 1998, ditengah Kesibukan menjadi Panitia Gw ga sempet langsung melakukan Interview dengan Band Brutal Death Metal asal Jakarta ini, sehingga Sang Vokalis Porry dan Drummer Aloy menyarankan Mengirimkan Interview-nya Via Koresponden saja setelah Gw sebelumnya diberi Materi Kaset Pertama Mereka Blood Feast , Kemudian setelah Merasa Asyik mendengarkan Kaset pertama BRAIN THE MACHINE True Or False Rilisan Tahun 1997, Band Industrial Progressive Metal asal Jakarta yang menampilkan Alm. Drummer Robin Hutagaol dari Koleksi Kaset salah satu temen saja, langsung Gw layangkan Interview dan dijawab oleh Sang Frontman Ucok. Meski sudah beberapa kali melakukan Koreponden dengan Frontman Godfather Death Metal Ibukota TRAUMA, Nino, akhirnya dikesempatan ini Gw berhasil melayangkan dan menampilkan Interview dengan mereka. Lalu dibantu dengan Kakak Gw yang melakukan Interview dengan Band Brutal Death Veteran Jogja RUCTION yang sebelumnya digawangi oleh Gitaris asli Anak Blitar yang sekolah di Jogja, Selanjutnya Band Hardcore Metal Jakarta POPCORN juga Berhasil Gw interview setelah mendengarkan Track Kerennya di Kompilasi Besutan Rotorcorps untuk Genre Hardcore Punk, Interview dengan DEMORALIZE (Punk Veteran Asal Blitar yang gw lakukan saat Perjalanan Kereta api waktu Band ini berangkat Recording Kaset Pertama terbatas-nya di Kota Malang) dan UNSEEN DARKNESS dilakukan oleh Temen gw yang memulai Zine sendiri untuk Genre Black Metal. Selain itu Gw juga langsung Mencomot Artikel Kecil berbahasa Inggris dari BRUJERIA yang emang saat itu sedang menjadi Trending Topic di Scene Tanah Air dan MALEVOLENT CREATION.

Edisi Ke-2 ini Sengaja Gw menyusutkan Size Halamannya menjadi Stengah Folio karena untuk menekan Ongkos Produksi saat itu, sehingga Pihak Pegawai Xerox Copy harus mengecilkan Size Halamannya, sangat ribet awalnya hingga kemudian pada Edisi Repro-nya Size Gw kembalikan ke Ukuran Standard A4. Untuk Cover Edisi ini dibuatkan Oleh Salah seorang Pemilik Setting Komputer Rental yang banyak sekali mengenalkan gw tentang Ilmu Photoshop dan kemudian mengajarkannya ke Gw hehehe.

Agak terasa Enteng Beban Gw untuk Masalah Finansial Penggandaan Issue Ke-2 ini setelah mendapat Donasi dari beberapa Temen yang respek penuh akan eksistensi LIC ini kemudian membantu menambah Jumlah Eksemplar yang sebelumnya Gw rilis sangat Terbatas sekali (Maklum Pengangguran Sukses saat itu hahahaha).
 

 
 

AVAILABLE TEASER FOR ISSUE

 
 

-
 

 
 

 




+ 1994 - 2015 Lost In Chaos Mediazine Inc.
Best viewed without Internet Explorer, in 1280 x 960 resolution or higher
This Site Made By Herry SIC (Contact Webmaster)